Terkait Kisah ‘Asmara’ Kepala BP4D Babar, Yunan; Pekerjaan Lain Lebih Urgent

Korankite.com, Bangka Barat- Lingkungan perkantoran pemerintah daerah Kabupaten Bangka Barat beberapa lalu sempat heboh atas kejadian hubungan asmara bintang iklan dan Kepala BP4D (Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah) di lingkungan pemkab Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Selasa, (6/03), Bupati Bangka Barat  Parhan, saat ditemui wartawan usai acara pelantikan PPK dan PPS di Resto Rumah Kebun Mentok, mengatakan bahwa ia sudah memberikan surat perintah untuk membentuk tim Baperjakat untuk menyelesaikan kasus tersebut yang diserahkannya kepada Sekretaris Daerah Bangka Barat, Yunan Helmi.

“Saya sudah tandatangani surat perintah untuk pelaksanaan baperjakat, silahkan tanya sekda selaku ketua baperjakat”, Tegas Parhan. Sekda Babar, Yunan Helmi, sebagai ketua Tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (baperjakat) saat ditemui wartawan mengatakan untuk sekarang ini Tim Baperjakat masih mendiskusikan hal tersebut dikarenakan masih banyak pekerjaan lebih penting.

“Kondisinya kan sekarang ini masih ada pekerjaan yang lebih urgent, jadi kita lihat dulu perkembangannya gimana”, Ujar Yunan Helmi. Disamping kejelasan Baperjakat yang masih Tanda Tanya, Yunan mengatakan kasus tersebut akan segera diselesaikan. “Secepatnya akan kita selesaikan, Tidak ada yang ditutup-tutupi, semua yang bermasalah akan tetap diproses”, Tutup Sekda Babar tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya pada Januari 2018 yang lalu seorang perempuan bernama Elida mengaku bahwa sudah menghabiskan banyak uang selama berhubungan dengan sang Kepala BP4D Babar tersebut, mulai dari pembelian tanah, pemberian handphone dan jam tangan mahal, namun dirinya hanya diberikan harapan palsu.

Elda yang merupakan seorang artis bintang iklan tersebut sengaja datang dari Jakarta ke Mentok Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk menemui Kepala BP4D Babar yang menurutnya telah menjanjikan untuk menikahinya. (Asw)

Posting Terkait Kisah ‘Asmara’ Kepala BP4D Babar, Yunan; Pekerjaan Lain Lebih Urgent ditampilkan lebih awal di Koran Kite.

You may also like...