Lagi, Kepolisian Bangka Barat Bekuk Penyalahguna Narkoba

Korankite.com, Bangka Barat- Personil kepolisian sektor Mentok Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kembali mengamankan 2 (dua) orang penyalahguna narkoba pada Selasa dini hari (6/03) dengan barang bukti berupa sabu-sabu dari hasil pengembangan dengan ditemukannya puluhan paket sabu siap edar.

Kejadian penangkapan berlangsung di 2 (lokasi) yang berbeda yakni pelaku Ju Als De (31) ditangkap di kontrakannya yang beralamat di Kampung Teluk Rubiah Kelurahan Tanjung Kota Mentok serta dan Tr Als Bo (40) warga Kampung Menjelang Kelurahan Tanjung Kota Mentok. Penangkapan pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu ini berawal dari informasi masyarakat tentang rumah pelaku yang sering dijadikan pesta narkoba.

Anggota gabungan polsek Mentok dan anggota intelkam res Bangka Barat yang dipimpin oleh Kapolsek Mentok melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap pelaku An.Ju Als De diamankannya barang bukti berupa 1 (satu) bungkus plastik bening berisikan kristal putih yg diduga sabu-sabu, 1 (satu) unit HP merk strawberry warna biru muda serta bukti transfer uang.

Setelah dilakukan pengembangan, dari keterangan tersangka didapati informasi bahwa dirinya mendapatkan narkoba dari Bo yang kemudian pada pukul 02.10 WIB tim gabungan langsung melakukan penangkapan di rumah Bo dengan diamankannya barang bukti berupa 1 (satu) unit HP merk Nokia warna hitam, 1 (satu) unit HP merk xiomi warna putih dan 10 Paket Narkoba jenis sabu-sabu.

Selanjutnya kedua tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Mentok guna penyelidikan tidak sampai disitu Polisi melakukan pengembangan dan medapatkan barang bukti sebayak 10 paket. Kapolsek Mentok IPTU candra wijaya seizin Kapolres Babar membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pelaku diamankan di Polsek Mentok guna pemeriksaan lebih lanjut. (Asw)

Posting Lagi, Kepolisian Bangka Barat Bekuk Penyalahguna Narkoba ditampilkan lebih awal di Koran Kite.

You may also like...