Film ‘Titisan Setan’ Tayang Mulai 8 Maret 2018

Jakarta, Nusantarapos – Intercept Filmcraft hari ini meluncurkan film horor berjudul ‘Titisan Setan’ yang akan tayang di bioskop pada 8 Maret 2018.

Film yang naskahnya ditulis oleh Misaini Indra ini dibintangi oleh Baim Wong, Wendy Wilson, Igor ‘Saykoji’, Faizah Aliyah, Muthia Datau dan Diah Permatasari. Proses syuting berlangsung di Jakarta, Bogor, Puncak dan Bandung.


‘Titisan Setan’ menceritakan tentang seorang gadis bernama Melissa (Faizah Aliyah) yang terpaksa berbohong kepada neneknya supaya bisa pergi bersama kekasihnya Bara (Baim Wong), untuk menghabiskan weekend bersama. Sesampainya di villa, Melissa tidak mengetahui jika disudut kamar dipasang CCTV oleh Bara untuk merekam adegan romantis mereka, karena Baraberniat membuat video sex bersama Melissa.

Disana, Melissa yang sebelumnya sering mengalami mimpi aneh mulai merasakan kejadian yang tidak bisa dijelaskan secara logika. Ketakutan Melissa mulai terasa nyata saat tangan-tangan mengerikan mulai menyeret tubuhnya ketika tengah berada di kolam renang villa.

Bara mencoba menenangkan Melissa agar niat buruknya berjalan lancar. Tapi kedatangan sahabat Melissa ke villa, yakni Gaby dan Angga (Igor Saykoji) mengganggu niat jahat Bara.

Ketika ditemui Nusantarapos.co.id, Igor ‘Saykoji’ menceritakan pengalaman syutingnya. “Serunya sih lari-lari aja shubuh-shubuh itu. Tapi kita syuting enggak semuanya adegan di shoot pas malam. Ada yang siang cuma ditutup aja jendelanya,” ujar Igor yang ditemui di Press Screening ‘Titisan Setan’ di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018).

Tapi ia mengaku tak menemui kejadian mistis selama proses syuting. “Kalau guenya sih enggak ngalamin apa-apa. Kalau yang lain enggak tahu,” pungkasnya. (ARS)

You may also like...