DR. H. Erzaldi; Gunakan Internet Dengan Penuh Tanggung Jawab!

Korankite.com, Bangka Tengah- Peningkatan efisiensi dengan pemanfaatan teknologi digital diharapkan akan membawa dampak yang signifikan terhadap peningkatan daya saing perekonomian Bangka Belitung. Hal inilah yang disampaikan Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung DR. H. Erzaldi Rosman, SE., MM dalam seminar Go Digitalisasi yang dihadiri langsung oleh Menteri Kominfo, Rudiantara di Ballroom Gale-gale Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (06/07).

Menurut DR. H. Erzaldi, Upaya peningkatan ekonomi daerah melalui digitalisasi akan membantu mempercepat pertumbuhan ekonomi melalui pembangunan infrastruktur dan juga meningkatkan kemajuan baik di bidang pendidikan maupun bidang perekonomian. Selain itu juga ia katakan dengan sarana digital melalui internet masyarakat akan mudah untuk mandapatkan informasi apapun.

“Untuk itu Masyarakat maupun pelaku-pelaku usaha (UMKM) Mahasiswa maupun pelajar gunakan internet dengan penuh tanggung jawab untuk membantu dan menunjang kemajuan perekonomian dan pendidikan”, Imbuh Politisi Gerindra ini. Dengan adanya seminar ini akan memberi dampak yang sangat positif bagi masyarakat di daerah itu khususnya untuk generasi muda Bangka Belitung. (Sdy)

Posting DR. H. Erzaldi; Gunakan Internet Dengan Penuh Tanggung Jawab! ditampilkan lebih awal di Koran Kite.

You may also like...