Diduga Palsukan Dokumen “Oknum Pengurus Pertina” dilaporkan ke Polres Banyuwangi

Banyuwangi RepublikNews
Pertandingan Tinju Amatir Tulungagung telah selesai dilaksanakan, akan tetapi ada permasalahan yang belum tuntas, diduga melakukan penyalagunaan jabatan dan pemalsuan dokumen membuat Ketua Real Boxing Camp Banyuwangi didampingi Penasehat Hukumnya Alex Budi Setiawan, S.H., M.H. menempuh jalur hukum melalui surat pelaporan dan  pengaduan Nomor : 01/I/RBC-BWI/2018 dan ditindaklanjuti oleh polres banyuwangi pada, selasa (6/3/18)

Langkah ini dilakukan oleh Ketua Real Boxing Camp (RBC) Banyuwangi adalah sebagai bentuk atas ketidakadilan yg diterima oleh petinju-petinjunya dan setelah dilakukan penelusuran Sdr. FEBRI menemukan petunjuk langsung dari Ketua Pertina Banyuwangi dan Ketua Harian Pertina Banyuwangi. Selain itu alat bukti pemalsuan dokumen juga ditemukan oleh Klien serta disaksikan Ketua Harian Pertina Banyuwangi Sudiro.

Mengingat legalitas yang dimiliki Real Boxing Camp Banyuwangi yaitu berupa Sertifikat Sasana/Club Tinju Amatir yang dikeluarkan oleh Ketua Pengprov Pertina Jatim pada 17 Agustus 2017 dan aktifnya atlitnya seharusnya opnum pertina banyuwangi tidak melakukan diskriminasi terhadap RBC Banyuwangi.

Saat di konfirmasi oleh media Febri Saputra selaku ketua Real Boxing Camp mengatakan,”Saya tidak ingin perkembangan tinju amatir di banyuwangi ada kepentingan-kepentingan pribadi, UU SKN pada Pasal 5 huruf  (a) jelas dan tegas berbunyi demokratis, tidak diskriminatif dan menjunjung tinggi nilai keagamaan, nilai budaya, dan kemajemukan bangsa, “jelasnya

Kekhawatiran akan menghambat perkembangan dan potensi atlit tinju yang ada di Banyuwangi maka jalur hukum dilakukan.

” Ingat Generasi itu manusia jangan di Dholimi ayolah adanya potensi diakomodir untuk melahirkan generasi ganerasi Atlit potensial dan Handal.”imbuhnya(team)

The post Diduga Palsukan Dokumen “Oknum Pengurus Pertina” dilaporkan ke Polres Banyuwangi appeared first on REPUBLIKNEWS.

You may also like...