Polsek Kelapa bersama PKS Melaksanakan Strong Point Untuk Kelancaran Lalu Lintas

Bangka Barat, beritabangka.com – Personil Polsek Kelapa yang terdiri dari Bhabinkamtibmas Desa Dendang bersama personil Polsek Kelapa melaksanakan giat Strong Point di tiap-tiap sekolah di Kecamatan Kelapa, Senin (6/11/2017).

Bhabinkamtibmas Desa Dendang melaksanakan giat Strong Point di depan SMKN 1 Kelapa Dendang. Bhabin dibantu oleh Anggota PKS SMK N 1 Kelapa untuk membantu personil melancarkan arus lalu lintas.

Selain itu, personil Polsek Kelapa juga melaksanakan strong Point di SMA N 1 Kelapa, SMP 1 Kelapa dan di Simpang 4 Lampu Merah Kelapa. Personil dibantu oleh Anggota PKS dari masing-masing Sekolah yang dinilai bisa melatih para siswa untuk bisa terjun dilapangan.

Kapolsek Kelapa Iptu Mulya Sugiharto S.IK seizin Kapolres Bangka Barat menjelaskan bahwa titik-titik tersebut sudah diploting dan dinilai menjadi titik rawan kecelakaan dan membutuhkan kehadiran Anggota agar pengendara bisa mematuhi peraturan berlalu lintas.

Kapolsek juga menambahkan bahwa dukungan dari masing-masing sekolah dengan membantu menerjunkan siswanya yang tergabung dalam Polisi Keamanan Sekolah (PKS) bisa membantu dan sadar akan aturan berlalu lintas sejak dini. (san) 

You may also like...