Marahnya Ronaldo Ketika Messi Mencetak Gol Kemenangan

BENERBEU, radarpapua.com – Aksi ciamik yang ditunjukkan oleh Lionel Messi saat tampil di laga bertauk El Clasico, melawan Real Madrid, Minggu 23 April 2017 atau Senin dini hari WIB, membuat Cristiano Ronaldo jengkel. Itu terlihat saat kamera televisi menangkap raut wajah Ronaldo di penghujung laga.
Di laga tersebut, Madrid sempat unggul lebih dulu lewat gol Casemiro di menit 28. Namun, Barca mampu membalasnya lima menit kemudian.
Bahkan, di menit 73, Barca berbalik unggul lewat gol Ivan Rakitic. Madrid sempat menyamakan skor pada menit 85.
Dengan kondisi imbang, Madrid tentu akan lebih diuntungkan dalam perburuan gelar juara. Sial bagi Madrid. Saat laga memasuki masa injury time, Messi justru mencetak gol kemenangan yang membuat persaingan gelar LaLiga kian panas.
Gol Messi ditanggapi dengan reaksi keras oleh Ronaldo. Dilansir Marca, Ronaldo tertangkap kamera memarahi rekan-rekannya.
Dia tak puas dengan rekan-rekannya saat membangun pertahanan. CR7 kian marah saat Messi merayakan gol di depan tribun pendukung Madrid.
Madrid kalah dari Barca lewat drama lima gol. Kekalahan tersebut membuat Madrid harus tergusur dari puncak klasemen sementara LaLiga.
Poin mereka disamakan oleh Barca. Tapi, Madrid kalah secara head to head dari Barca. (*)

You may also like...